Menu Tutup

UKI Fakultas Hukum Unsoed berbagi di Bulan Ramadhan

   Bulan Ramadhan merupakan bulan berbagi berkah, setiap masyarakat maupun lembaga tentunya tidak ingin kehilangan moment tersebut, salah satunya yang dilakukan oleh UKI (Unit Kerohanian Islam) Fakultas Hukum Unsoed mengadakan kegiatan bertajuk Buka On The Road. Kegiatan ini merupakan rangkaian dari kegiatan Amaliah Ramadhan 1434 H kerjasama antara Fakultas Hukum, UKI dan Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Hukum. Kegiatan Amaliah Ramadhan 1434 H Fakultas Hukum ini antara lain adalah buka puasa bersama, sholat tarawih bersama, bakti sosial (baksos) dan silaturrohmi (halal bi halal).

    Ketua UKI Fakultas Hukum Ikbal Taufik mengungkapkan “Kegiatan Buka On The Road ini diselanggarakan setiap hari selama bulan Ramadhan yang di koordinir UKI Fakultas Hukum berupa ta’jil yang merupakan donasi dari karyawan dan dosen Fakultas Hukum UNSOED”.

   UKI Fakultas Hukum tidak hanya mengadakan buka on the road saja, namun juga menggelar Kuliah Ramadhan (Kurma) yang rencananya akan diadakan seminggu sekali selama bulan Ramadhan, “Dengan berbagi , membangun rasa sosial di bulan ramadhan,” ungkap Ikbal kepada Tim Pemberitaan Perencanaan dan Sistem Informasi (PSI) Fakultas Hukum Unsoed. (Hans)

Posted in Berita