Menu Tutup

Tasyakuran Dies Natalis Fakultas Hukum Universitas Jenderal Soedirman yang ke-34

IMG_6001.JPG

          Tasyakuran dalam rangka Dies Natalis Fakultas Hukum Universitas Jenderal Soedirman yang ke-34. Bertempat di Gedung Yustisia III Fakultas Hukum UNSOED Rabu 13 Mei 2015. Pada Dies Natalis kali ini Fakultas Hukum mengusung tema “Bersama membangun Fakultas Hukum Unsoed makin berkualitas dan berkelas”. Kegiatan dihadiri oleh Rektor Unsoed, para Dekan Fakultas di lingkungan UNSOED, Anggota Senat Fakultas Hukum, Ketua LPPM UNSOED, Sesepuh Fakultas Hukum UNSOED, Staf Pendidik dan Kependidikan, Alumni serta civitas akademika Fakultas Hukum UNSOED. Ketua panitia Dr. Setya Wahyudi, S.H.,M.H.. dalam laporannya menyampaikan Dalam Rangkaian kegiatan Dies Natalis Fakultas Hukum UNSOED yang ke-34 selain Tasyakuran juga akan diselenggarakan Bakti Sosial, Seminar, Jalan Sehat dan Carnaval dengan bekerjasama dengan BEM dan Unit Kegiatan Mahasiswa serta Pentas Seni. Beliau berharap dengan kegiatan tersebut akan semakin mempererat kekeluargaan di Civitas Akademika FH UNSOED.

         Rektor Unsoed Dr. Ir. Achmad Iqbal, M.Si dalam sambutannya menyampaikan bahwa”Bangsa yang besar tidak akan tumbuh dan berkembang tanpa pranata dan aturan yang mengatur masyarakat  yang berdinamika. Guna memastikan sistem dan pembangunan hukum maka menjadi penting adanya suatu pendidikan hukum yang berkualitas. Fakultas Hukum diharapkan berperan dan terdepan serta menjadi rujukan keilmuan dimasyarakat”.  Selanjutnya, perwakilan sesepuh Fakultas Hukum yang diwakili oleh Theresia Sri Mayanin, S.H, berkesempatan menyampaikan pesan-pesan moril dan semangat bagi seluruh civitas akademik Fakultas Hukum.

            Dalam acara yang dihadiri oleh dosen, karyawan dan alumni serta civitas akademika Fakultas Hukum UNSOED tersebut dilakukan juga penyerahan kenang-kenangan kepada Pegawai Negeri Sipil yang sudah Purna Tugas antara lain Ujiati, SH.,M.H, Setiajeng Kadarsih, S.H.,M.H, Sunarto, S.H, Trusto Subekti, S.H.,M.Hum, Slamet Raharjo dan Suhari. Dalam prosesi terakhir, dilakukan doa bersama dan Tausiah oleh Ustadz Dr. H. Muhammad Sofwan, M.A selama kurang lebih 20 menit. Puncak Acara Tasyakuran dilakukan Pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Rektor Unsoed Dr. Ir. Achmad Iqbal, M.Si dan diserahkan kepada Dr. Angkasa S.H., M.Hum sebagai Dekan Fakultas Hukum.