Menu Tutup

Silaturahim dan Halal Bil Halal Keluarga Besar Fakultas Hukum UNSOED

    Setelah menikmati libur panjang selama kurang lebih 9 hari berkenaan dengan liburan Idul Fitri 1434 H, Rabu 14 Agustus 2013, Fakultas Hukum Universitas Jenderal Soedirman menyelenggarakan acara Halal Bil Halal dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1434 H yang bertempat di Aula Justitia 3. Acara dihadiri oleh Seluruh Civitas Akademika, baik staf edukatif maupun staf kependidikan serta para Warakawuri Fakultas Hukum UNSOED, mahasiswa dan para undangan.

   Dalam kesempatan tersebut, Dekan Fakultas Hukum UNSOED Dr. Angkasa, S.H.,M.Hum, atas nama pribadi dan Lembaga mohon maaf lahir dan batin, dan mengajak semua yang hadir untuk saling memaafkan antar sesama, sehingga rasa persaudaraan dan kekeluargaan selalu terjaga dengan baik.

 

    Kegiatan ini juga diisi dengan siraman rohani yang disampaikan oleh Dr. Noor Aziz Said, SH, MS. Beliau menyampaikan tentang Dasar, Arti dan Substansi Silaturahim dan Iedul fitri. Acara Halal Bil Halal juga diramaikan dengan Penampilan Nasyid dari Anak-anak masjid Fatimatuzahra yang lebih dikenal sebagai Serunai Mafaza. Acara ditutp dengan Doa Bersama kemudian dilanjutkan dengan berjabat tangan seluruh undangan yang hadir. Diharapkan dengan acara silaturahim ini suasana kekeluargaan semakin erat sehingga dapat menunjang tugas-tugas seluruh civitas akademika Fakultas Hukum UNSOED. (Hans)

Posted in Berita