Menu Tutup

Perkuat Perencanaan Pembangunan Di 2023, Fakultas Hukum Unsoed Menggelar Musrenbang

Garut,11-12/Nov/2022, Perkuat perencanaan pengembangan di 2023 Fakultas Hukum Unsoed menyelenggarakan Musyawarah Rencana Pengembangan (Musrenbang) yang melibatkan Dekanat, Senat, Bagian, Dosen, dan Tenaga Kependidikan bertempat di Garut. Gelaran ini merupakah kegiatan rutin tahunan untuk memfinalisasi rancangan rencana pengembangan Fakultas Hukum Unsoed, sebagaimana disampaikan Dr. Kadar Pamuji, S.H., M.H. selaku Wakil Dekan bidang Umum dan Keuangan dalam sambutannya.

Hadir secara khusus sebagai narasumber yang mereview rancangan pengembangan ini adalah Dr. Utang Rosidin, S.H. M.H. yang merupakan Ketua Jurusan Ilmu Hukum pada Fakultas Hukum dan Syariah pada Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati, Bandung. Topik diskusi yang disampaikan narasumber ini berkaitan dengan Penyelenggaraan Program dan Kegiatan Berbasis Perencanaan Pengembangan Fakultas. Akuntabilitas publik merupakan hal yang penting dalam pengelolaan perguruan tinggi
Publik berharap pengelolaan fakultas berdasarkan pada pertimbangan yang dapat diperhitungkan.

Prof. Dr. Muhammad Fauzan, S.H., M.Hum selaku Dekan Fakultas Hukum Unsoed dalam agenda pokok Musrenbang, menyampaikan agenda Fakultas Hukum Unsoed, baik bersifat akademik dan non akademik di tahun 2022 hampir dituntaskan, dan sampai dengan bulan desember tahun ini akan dituntaskan seluruhnya. Pada tahun 2023, Fakultas Hukum Unsoed menyusun perencanaan secara fisik antara lain peresmian gedung Justisia 6, penambahan dosen, perbaikan ruang dosen dan Tendik, perbaikan aula gedung Justisia 3, perbaikan toilet gedung Justisia 1, optimalisasi ruang transit, perbaikan fasilitas lingkungan, perbaikan ruang vicon – perpustakaan. Perencanaan kegiatan akademik dan non akademik akan terus berlangsung dan dijalankan secara rutin. Kegiatan diakhiri dengan penyampaian saran masukan dari dosen-dosen yang disampaikan kepada Dekanat, berbagai masukan disimak secara seksama untuk kemudian dapat ditindaklanjuti secara optimal.

Maju terus Fakultas Hukum Unsoed.

Posted in Berita, News