Menu Tutup

Optimalkan Konsolidasi Antar Unit Kerja, Fakultas Hukum Gelar Turnamen Tenis “Dekan Cup”

Optimalkan Konsolidasi Antar Unit Kerja, Fakultas Hukum Gelar Turnamen Tenis “Dekan Cup”

Pada bulan Mei 2022 ini, Fakultas Hukum menyelenggarakan dienatalis ke-41 dengan tema bersama membangun Fakultas Hukum yang Humanis dan Berkarakter. Tema ini juga merupakan orientasi pengelolaan Fakultas Hukum pada periode kepemimpinan saat ini. Menyadari pentingnya konsolidasi antar Fakultas ataupun Universitas untuk mencapai orientasi tersebut, diesnatalis ke-41 ini menggelar turnamen tenis “Dekan Cup” pada sabtu dan minggu 28-29 Mei 2022 di GOR Satria.

Para peserta turnamen dibagi dalam 4 pool atau kelompok peserta yang terdiri dari total 30 peserta, para peserta tersebar dari berbagai unit kerja di Unsoed diantaranya Universitas / Rektorat, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Fakultas Teknik, Fakultas Peternakan, Fakultas Ilmu-ilmu Kesehatan, dan Fakultas Pertanian. Kemeriahan gelaran turnamen tenis ini bahkan diikuti oleh Kelompok Pensiunan Unsoed sehingga kesan “keguyuban” semakin bermakna.

Pemenang turnamen ini adalah Pasangan Prof Fauzan (Hukum) – Kholik (Pensiunan) sebagai Juara 1, Pasangan Pak Rohmatino (Biologi) – Rukun (Pensiunan) sebagai juara 2. Juara 3 sendiri ditempati oleh pasangan Syafei (Fikes) – Roso (Kantor Pusat) dan pasangan Andi Antono (Fisip) – Karwan (Pensiunan). Fakultas Hukum mengapresiasi kemenangan tersebut dalam bentuk uang tunai 800 ribu untuk pasangan juara 1, uang tunai 600 ribu untuk pasangan juara 2, dan untuk 2 pasangan yang menempati juara 3 mendapatkan uang tunai masing-masing 300 ribu. Semoga gelaran turnamen tenis ini dapat memberikan makna lebih di lingkungan Universitas Jenderal Soedirman khususnya konsolidasi antar unit kerja dalam rangka mencapai Visi Universitas pada tahun 2034 “diakui  dunia  sebagai  pusat  pengembangan  sumberdaya perdesaan dan kearifan lokal”.

Posted in Berita