Menu Tutup

Keseruan Dies Natalis ke-42 Fakultas Hukum Unsoed

Purwokerto, 12 Mei 2023 – Fakultas Hukum Universitas Jenderal Soedirman (FH Unsoed) merayakan Dies Natalis ke-42. Perayaan ini mengusung tema “Bersama Membangun Fakultas Hukum yang Berkarakter dan Humanis”.

Dalam rangka memperingati hari jadi ini, FH Unsoed mengadakan sejumlah kegiatan mulai dari Jumat, 12 Mei 2023 dengan diselenggarakannya lomba keakraban antar dosen dan karyawan dari FH Unsoed. Untuk perayaan selanjutnya dimeriahkan pada Rabu, 17 Mei 2023 dengan mengadakan lomba vocal, kemudian pada Jumat, 19 Mei 2023 diselenggarakan kuliah umum dan bersih-bersih mushola, Sabtu, 20 Mei 2023 jalan sehat, donor darah dan pelayanan Kesehatan, Kamis, 25 Mei 2023 lomba tenis meja dan di penghujung agenda adalah acara tasyakuran pada tanggal 31 Mei 2023. Seluruh rangkaian acara dimeriahkan oleh civitas akademika Fakultas Hukum Universitas Jenderal Soedirman.

Salah satu tujuan dari perayaan acara Dies Natalis adalah untuk mempererat hubungan antara dosen, karyawan, mahasiswa, alumni, dan pihak-pihak terkait dalam lingkungan akademik. Melalui acara ini, diharapkan dapat tercipta suasana yang lebih akrab dan harmonis antara semua pihak yang terlibat dalam menjalankan aktivitas di fakultas atau universitas. Semoga dengan perayaan dies natalis ini, FH Unsoed semakin berkembang dan terus memberikan kontribusi yang besar bagi dunia pendidikan hukum di Indonesia. Selamat ulang tahun FH Unsoed ke-42!

Posted in Berita