Menu Tutup

Fakultas Hukum UNSOED melepas 91 Calon Wisudawan Periode Maret 2014

        Rasa bangga dan haru meliputi para Calon Wisudawan yang hadir di dalam Gedung Justitia III Fakultas Hukum UNSOED, Senin 17 Maret 2014, pukul 09.30 dilaksanakan Pelepasan Calon Wisudawan Fakultas Hukum UNSOED angkatan 112 Periode Maret 2014. Acara tersebut diikuti sebanyak 91 Wisudawan (80 Mahasiswa Reguler, 9 Mahasiswa Paralel dan 2 Mahasiswa Non reguler) didampingi orangtua/wali. Diantaranya, terdapat 7 Mahasiswa Berprestasi. Mereka memperoleh gelar Cumlaude ini mendapat penghargaan langsung dari Dekan Fakultas Hukum. Penghargaan Mahasiswa Berprestasi ini diberikan kepada Anton Ginanjar Ali, Asep Nurdiana, Arif Mulyana Kurniawan, Wisnu Nugroho, Sabilla Ramadhiani Firdaus, Marsha Anggraeni, Purnomo dan Aji Setiyaningsih.

       Wisnu Nogroho Calon Wisudawan peraih Indeks Prestasi Komulatif (IPK) dengan IPK 3,69 dalam sambutannya mewakili teman-temannya mengatakan, “bahwa hari ini dengan bangga luar biasa telah lulus dari Fakultas Hukum Unsoed almamater yang luar biasa dan berkesan. Akhir-akhir ini kita melihat Hukum di Negara kita sedang sakit, tugas kita sebagai dokter hukum / sarjana hukum untuk mentreatmen dan menyembuhkan hukum kita yang sedang sakit”. Tuturnya.

       Acara Pelepasan para calon wisudawan dihadiri oleh para wisudawan, orangtua wali, Pimpinan Fakultas, Dosen, Karyawan, mahasiswa, perwakilan BEM dan UKM serta dihibur oleh, Paduan Suara Yusticia, dan Performance dari Dosen dan mahasiswa.

         Dekan Fakultas Hukum UNSOED Dr. Angkasa, SH, M.Hum turut berbahagia dengan mengucapkan selamat dan terimakasih kepada para wisudawan dan wisudawati telah memberikan prestasi yang terbaik buat Fakultas. Dengan Ilmu Hukum yang diperoleh semoga bisa digunakan dengan baik didunia kerja dan sukses di masyarakat. Lulusan Fakultas Hukum juga dihimbau agar senantiasa ingat almamater Fakultas Hukum Unsoed tercinta, serta diharapkan berupaya lebih optimal agar menjadi lulusan yang profesional dan jangan cepat puas.


Posted in Berita