Menu Tutup

Ade Maman Suherman Doktor Baru Fakultas Hukum Unsoed

Pada hari Jum’at Tanggal 10 Oktober 2008, telah berhasil mempertahankan disertasinya yang berjudul” Government Procurement Dalam Hukum Perdagangan Internasional Studi Tentang Kesiapan Indonesia Dalam Menghadapi Liberalisasi Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah” dihadapan Ketua Sidang, Promotor, Ko Promotor, Para Penguji serta para tamu undangan maka   lengkap sudah gelar akademisi yang dimiliknya dengan sebutan Dr. ADE MAMAN SUHERMAN, S.H., M.Sc. dalam sidang promosi Doktor baru Program Pacsasarjana Fakultas Hukum Universitas Indonesia dengan memperoleh nilai sangat memuaskan.Pendidikan Strata satu dari FH.UNSOED, 1990, strata dua di Rijks Universiteit Groningen, Belanda tahun 1999. Dr.ADE MAMAN SUHERMAN, S.H.,M.Sc. Selain sebagai dosen tetap Fakultas Hukum Unsoed dan anggota Komisi Banding Merek Ditjen HKI Depkum Ham RI.

Dewan penguji teridi atas:  Promotor Prof. Safri Nugraha, S.H., LL.M., Ph.D, (Dekan FHUI)  Ko Promotor Syamsul Ma’arif, S.H., LL.M, Ph.D, (Ketua KPPU sekarang sebagai Hakinm Agung) Ir Pos, M. Hutabarat, Ph.D. (staf ahli departemen Perdagangan RI), dengan anggota penguji, Prof. Dr. Valerine, JLK, S.H., M.A., (dosen FHUI dan Hakim Agung) Prof. Harkristuti Harkrisnowo, S.H., M.A., Ph.D, (Doen FHUI dan Dirjen HAM), Dr. Jufrina Rizal, S.H., M.A, dan Dr. Agus Brotosusilo, S.H., M.A.

Data statistik Dr. Ade Maman Suherman, SH, M.Sc adalah Doktor ke 143 yang dihasilkan oleh  Program Pacsasarjana Fakultas Hukum Universitas Indonesia. 

Bagi Fakultas Hukum Unsoed, Dr. Ade Maman Suherman, SH, M.Sc merupakan dosen ke 8 yang bergelar Doktor. Dosen yang lain diantaranya : 

    Prof. Dr. H. Iswanto, SH (pensiun)

    Dr. Arief Suryono, SH, MH

   Dr. Angkasa, SH, M.Hum

   Dr. Suhardjana, SH;

   Tri Lisiani Prihatinah, SH, MS, Ph.D

   Dr.  M. Fauzan, SH, MH

   Dr. Agus Raharjo, SH, M.Hum

Posted in Berita