Menu Tutup

72 Calon Wisudawan Ikuti Yudisium Fakultas Hukum Unsoed

IMG_4573.JPG

Sebanyak 72 calon wisudawan dikukuhkan sebagai Sarjana Hukum pada yudisium Periode Wisuda ke-116 Maret 2015 oleh Dekan Fakultas Hukum Unsoed Dr. Angkasa, S.H.,M.Hum. di Aula Justitia 2 Fakultas Hukum Unsoed Rabu (25/2). Yudisium dihadiri oleh pimpinan Fakultas, Kepala Bagian Tata Usaha, Kepala Sub Bagian Akademik & Kemahasiswaan, Kepala Sub Bagian Umum dan Perlengkapan, dan calon wisudawan.

Sementara itu Dekan Fakultas Hukum Unsoed Dr. Angkasa, S.H.,M.Hum dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para calon wisudawan yang telah diyudisium,”tentu ini sudah didambakan saudara sekalian, dengan  tersematnya gelar Sarjana Hukum mengandung konsekuensi yang sangat berat karena anda harus mempunyai kompetensi sebagai seorang Sarjana Hukum, kami yakin dari Fakultas telah banyak memberikan Ilmu dengan baik. Insya Allah Alumni-alumni Fakultas Hukum Unsoed mempunyai Kompetensi sebagai Sarjana Hukum”.

Dalam yudisium Periode Wisuda ke-116 Periode Maret 2015 Fakultas Hukum Unsoed, peraih prestasi akademik terbaik dengan IPK 3,77 diraih oleh Kartika Hanazafira Pambudi angkatan 2011.

Posted in Berita