Menu Tutup

117 mahasiswa Fakultas Hukum Unsoed di Yudisium

IMG_4005.JPG

Jum’at, 26 Februari 2016 bertempat di Ruang Aula Gedung Justitia II, Fakultas Hukum UNSOED kembali meyudisium 117 calon wisudawan periode Maret tahun 2016 Mereka dinyatakan lulus setelah menempuh Pendadaran yang diselenggarakan sebelumnya.

Tahun ini adalah sebuah pencapaian yang gemilang terlebih bagi mereka yang lulus dengan menyandang predikat kelulusan cumlaude, karena pada periode ini terdapat 28 calon wisudawan yang mendapat predikat cumlaude. Setelah yudisium, mereka masih harus mengikuti wisuda yang bakal digelar pada 8 Maret.

Sementara itu Dekan Fakultas Hukum Unsoed Dr. Angkasa, S.H.,M.Hum dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para calon wisudawan yang telah diyudisium,”tentu ini sudah didambakan saudara sekalian, dengan  tersematnya gelar Sarjana Hukum mengandung konsekuensi yang sangat berat karena anda harus mempunyai kompetensi sebagai seorang Sarjana Hukum, kami yakin dari Fakultas telah banyak memberikan Ilmu dengan baik. Insya Allah Alumni-alumni Fakultas Hukum Unsoed mempunyai Kompetensi sebagai Sarjana Hukum”.

Posted in Berita